Kecerdikan Pugliara Dipuji Jacksen

Kecerdikan Pugliara Dipuji JacksenInfo Prediksi Bola dan Prediksi Togel Hari IniRobertino Pugliara tampil sebagai pahlawan atas kesuksesan Persipura Jayapura melaju ke babak semifinal Piala AFC. Jacksen F. Tiago pun memuji kecerdikan pemain asal Argentina itu.


'Mutiara Hitam' menang 6-1 saat menjamu Kuwait SC di laga leg II Piala AFC. Dengan begitu, mereka berhak melaju ke babak berikutnya sebab menang agregrat 8-4.

Dalam laga itu, Pugliara sukses mengemas hat-trick. Meski kalah postur dari lini belakang Kuwait SC, dia mampu tiga kali memperdayai lawan.

Di gol pertama, Pugliara mencetaknya dengan tendangan gunting. Pemain asal Argentina itu sempat mengontrol bola lebih dulu, sebelum melepaskan sepakan dengan membelakangi gawang.

Pada gol kedua, Pugliara dengan cerdik melepaskan diri dari jebakan offside sebelum menceploskan bola dari jarak dekat.

Sementara saat mencatatkan hat-trick, Pugliara mampu mengecoh bek-bek Kuwait SC sebelum menempatkan bola di sisi kiri gawang.

Atas penampilan oke Pugliara itu, Jacksen pun tak segan untuk memberikan sanjungan sembari mengungkapkan rencana untuk menghadapi laga semifinal.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kecerdikan Pugliara Dipuji Jacksen"

Posting Komentar