Totti Sebut Juventus Masih Kandidat Terkuat Juara

Totti Sebut Juventus Masih Kandidat Terkuat Juara - Meski sama-sama mengawali musim dengan hasil impresif, Juventus dinilai masih lebih unggul dari AS Roma dalam perebutan gelar. Demikian seperti diungkapkan kapten Giallorossi Francesco Totti.


Agen Sbobet Terpercaya - Juve dan Roma sama-sama masih sempurna dari empat pekan pertama Serie A yang telah berlangsung. Sama-sama mengoleksi nilai 12 dan mencetak tujuh gol, Juve sementara memuncaki klasemen karena Roma sudah kebobolan satu kali.

Agen Bola Terpercaya - Keduanya saat ini unggul tiga poin dari Udinese yang menempati posisi tiga. Laju dua tim tersebut bisa dibilang untuk sementara ini memenuhi prediksi publik, di mana Juve dan Roma akan bersaing ketat memburu scudetto.

Soal kans merengkuh scudetto, Roma meyakini bahwa Juve masih tetap jadi unggulan utama. Sebabnya tak lain karena Bianconeri merupakan juara bertahan dan nyaris tak mengalami perubahan berarti dalam skuatnya. 'Si Nyonya Besar' memang berhasil mempertahankan sejumlah pemain kunci seperti Arturo Vidal dan Paul Pogba kendati sempat dispekulasikan.

"Juve adalah juara bertahan dan tidak menjual bintang-bintang mereka, bahkan mereka memperkuat diri. Pada saat ini kami adalah tim urutan kedua di Italia, sementara tim yang perlu ditaklukkan masihlah Juve," kata Totti kepada Roma TV.

"Sebut saja musim lalu kami melaju hingga akhir musim dan ada jarak terlalu besar antara kami dan Juve. Kami akan mencoba mengurangi jarak tersebut," tambahnya seperti dilansir Football Italia.

Sukses mempertahankan pemain-pemain kunci, Juve juga mendatangkan sejumlah pemain potensial seperti Alvaro Morata, Kingsley Coman, dan Romulo. Tak ketinggalan pemain berpengalaman seperti Patrice Evra.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Totti Sebut Juventus Masih Kandidat Terkuat Juara"

Posting Komentar